Cerita Sex Terbaru Berhubungan Dengan Adik Ipar Yang Hot

Narasi Seks Asli 2018 Keakraban ini berawal dengan biasanya kami sama-sama bertelepon dan makan siang bersama di saat jam kantor (tentu saja kami sama-sama jaga rahasia ini), di mana topik perbincangan sekitar berkenaan masalah tugas, rumah tangga dan terkadang permasalahan sex masing-masing.

Bokep JepangPerlu diketaui istri saya benar-benar kuno berkenaan permasalahan seks, dan Siska benar-benar menyenangi macam dalam soal terkait seks dan terbuka jika bicara berkenaan seks, kebenaran dikeluarga istri saya ia paling elok dan sensual, sebagai contoh tingginya lebih kurang 165 cm, kulit putih mulus, hidung mancung, bibir cukup sedikit terlihat basah dan ukuran dada 34A.

Keakraban ini diawali semenjak tahun 1996 dan berjalan lumayan lama dan di tahun 1997 sekitaran Juni, perbincangan kami semakin banyak ke arah ke permasalahan rumah tangga, di mana ia narasi mengenai suaminya yang jarang-jarang sekali menunjukkan perhatian, tanggung-jawab ke ia dan beberapa anak, bahkan juga dalam hal cari nafkahpun Siska semakin banyak hasilkan dibanding suaminya ditambahkan si suami kebanyakan mulut alias cerewet dan berlagak laris mirip orang kaya saja.

Menurut saya kehidupan ekonomi keluarga Siska memang cukup sedih meskipun tidak bisa disebutkan kekurangan, tapi bisa disebutkan Siskalah yang membanting tulang untuk menjaga keluarganya. Selain itu si suami dengan lenggang nglayap dengan beberapa temannya baik di hari biasa atau hari minggu dan Siska sebelumnya pernah menjelaskan ke saya jika lebih bagus suaminya pergi keluar dibanding di dalam rumah, karena jika ia di rumah pusing sekali dengarkan kecerewetannya.

Saya memberi tahu ia supaya sabar dan tegar hadapi permasalahan ini, karena saya sering hadapi permasalahan yang lebih kurang serupa dengannya namun penekanannya berlainan dengan kakaknya. Istri saya sering ngambek yang tidak terang penyebabnya dan jikamana itu terjadi sering saya tidak dibawa bicara lama sekali.

Pada akhirnya Siska bercerita keluh kesahnya mengenai permasalahan sex dengan suaminya, di mana si suami selalu meminta porsi naik tempat tidur 2-3 kali dalam satu minggu, tapi Siska bisa disebutkan nyaris sebelumnya tidak pernah rasakan apa yang bernama orgasme semenjak menikah sampai saat ini, karena si suami lebih mengutamakan jumlah hubungan seksual dibanding kualitas.

Siska menambah si suami benar-benar kaku dan sebelumnya tidak pernah ingin belajar berkenaan apa yang bernama foreplay, meskipun seringkali saya pinjami xxx film, menjadi konsep suaminya langsung tusuk dan usai dan hal itu juga berjalan tidaklah sampai 10 menit. Siska lantas menanyakan ke saya, bagaimana jalinan saya dengan kakaknya dalam soal hubungan seksual, saya ucapkan kakak kamu kuno sekali dan selalu ingin hubungan seksual itu dituntaskan secepat-cepatnya, kebalik ya kata Siska.

Sesuatu hari Siska telephone saya beritahukan jika ia harus pergi ke Bali ada pekerjaan dari kantornya, ia bertanya ke saya adakah gagasan ke Bali , karena ia mengetahui kantor tempat saya bekerja punyai project industri di Bali, sebelumnya saya cukup tidak tertarik untuk pergi ke Bali, masalahnya memanglah tidak ada agenda saya pergi ke situ. Tetapi dengan pemikiran kasihan jika ia seorang wanita pergi sendiri ditambahkan lagi kan ia adik istri saya menjadi tidak terjadi apa-apa, pada akhirnya saya menyetujui untuk pergi dengan Siska.

Di hari yang ditetapkan kita pergi ke Bali pergi dari Jakarta 09.50, di saat datang di Bali kami segera ke arah Hotel Four Season di teritori Jimbaran, hotel ini benar-benar memiliki nuansa alam dan benar-benar romantis sekali lingkungannya, di saat ke arah reception desk saya segera bertanya booking atas nama saya dan petugas langsung memberi saya 2 kunci bungalow, di saat itu Siska menanyakan ke saya, oh dua ya kuncinya, saya katakan iya, masalahnya saya takut lupa jika bersisihan sama wanita apalagi ini di hotel, ia menambah ngapain bayar mahal-mahal satu bungalow saja kan kita saudara tentu tidak bisa terjadi apapun kok, lantas pada akhirnya saya menggagalkan kunci yang satu kembali, menjadi kita berdua sharing 1 bungalow.

Baca Juga:  Cersex Mama Mertua Skandal Ngentot Ibu Mertua Bahenol

Saat ke arah bungalow kami diantarkan buggy car (kendaraan yang kerap digunakan di atas lapangan golf) ingat jarak di antara reception dengan bungalow cukup jauh, dalam kendaraan ini saya menyaksikan muka Siska, ya ampun elok sekali dan hati saya mulai naik-turun, kadang-kadang ia melempar senyumannya ke saya, pikiran saya, dasar suaminya tidak paham diuntung dapat istri elok dan penuh perhatian tetap disia-siakan.

Dalam bungalow kami membereskan barang dan baju kami saya mempersiapkan bahan rapat untuk esok, sedangkan ia menyiapkan bahan presentasi. Di saat saya ingin gantungkan jas saya tanpa menyengaja tangan saya sentuh buah dadanya karena sama ingin gantungkan pakaian masing-masing, saya segera katakan sorry ya Sis benar saya tidak menyengaja, ia katakan tidak apapun kira saja kamu bisa rezeki. Wow, mukanya memeras tambah elok ia.

Lantas kita menonton TV bersama filmya up close and individual, di saat ada adegan di ranjang saya katakan sama Siska wah jika ini terus saya dapat tidak kuat nih, lantas saya punya niat bergerak dari tempat tidur ingin keluar kamar (kami melihat sekalian 1/2 berbaring di ranjang), ia segera katakan ingin ke mana sini saja, tak perlu takut dech sekalian tarik tangan saya halus sekali seolah meminta supaya masih tetap di seginya, seterusnya kita narasi dan berangan-angan jika dahulu kita telah sama-sama bertemu dan jika kita berdua menikah dan lain-lain Saya membulatkan tekad berbicara, Sis kamu kok elok dan anggun sich, Siska menyahut nach kan mulai keluar rayuan gombalnya, benar-benar kok sich saya tidak berbohong, saya pegang tangannya sekalian mengelusnya, oww geli sekali, Andry come on kelak saya dapat lupa nih jika kamu ialah suami kakak saya. Biarin saja kata saya.

Perlahan-lahan tetapi tentu tangan saya mulai merayap ke bahunya terus membelai rambutnya tanpa diduga ia mulai sedikit merengkuh saya sekalian membelai kepala dan rambut saya. Pada akhirnya saya kecup keningnya ia katakan Andry kamu benar-benar gentle sekali. Oh, cantiknya jika dahulu kita dapat menikah saya katakan, Setelah kamunya sich telah mempunyai kekasih.

Lantas saya kecup bibirnya yang sensual, ia membalasnya ciuman saya dengan agresif sekali dan saya mengertinya karena saya percaya ia sebelumnya tidak pernah diberlakukan sehalus ini. Kami berciuman lumayan lama dan saya dengar suara napasnya mulai tidak teratur, tangan saya mulai menjalar ke wilayah sekitaran buah dadanya. Ia sedikit terkejut dan mengundurkan diri meskipun mulut kami tetap terus sama-sama berciuman.

Ini kali saya masukan tangan saya segera ke kembali BH-nya, ia menggeliat. Saya mainkan putingya yang mulai mengeras dan perlahan-lahan saya membuka kancing pakaiannya dengan tangan saya yang kanan, sesudah terbuka saya lepas BH-nya. Woww, begitu cantik buah dadanya, ukuran lebih kurang serupa dengan istri saya tetapi putingnya tetap warna merah muda karena mungkin ia sebelumnya tidak pernah menyusui putranya, Siska terhenyak sebentar sekalian bicara, Andry kok menjadi ini.
Sis saya sukai ama kamu, terus ia mengundurkan diri. Saya tidak ingin stop dan melepas kesempatan kali ini, langsung saya sikat kembali buah dadanya ini kali dengan memakai lidah saya sapu bersih buah dada dan putingnya. Siska cuma mendesah-desah sekalian tangannya menyeka-ngusap kepala saya dan saya rasa badannya makin menggeliat kegelian dan keringat mulai mengalir dari tubuhnya yang wangi dan putih lembut.

Lidah saya tetap bermain diputingnya sekalian menyedot-nyedot lembut. Ia makin menggeliat dan secara langsung buka pakaian saya di saat itu saya buka kancing roknya dan kelihatan paha yang putih mulus yang menggairahkan, kita saat ini masing-masing tinggal CD saja, tangannya mulai membelai bahu dan tubuh saya, sedangkan itu lidah saya mulai turun ke pangkah paha.
Ia makin menggeliat, Oww Andry nikmat dan geli sekali. Perlahan-lahan saya turunkan CD-nya, ia katakan Andry jangan katakan sama siapa saja ya khususnya kakak sayaSaya katakan memang saya edan kali, gunakan bilang-bilang jika kita. sesudah CD-nya saya turunkan saya berusaha untuk menjilat clitorisnya yang warna merah melawan. Sebelumnya ia tidak ingin, ucapnya ia tidak pernah begituan, nach saat ini waktunya kamu mulai coba.

Baca Juga:  Cerita Sex Berhubungan Dengan Dokter Muda Dan Mesum

Lidah saya segera menari-nari di clitorisnya, ia meraung keras, Ohh,Andry, enaakk sekali, saya, saya sebelumnya tidak pernah rasakan ini awalnya kamu pandai sekali sich,. Selanjutnya saya jilat clitoris dan lubang vaginanya, sesaat kemudian ia menjerit, Auuww saya keluar Andry Oohh sangat nikmat, ia bangun lantas menarik dengan keras CD-ku.

Langsung ia sikat penis saya dan dilumatnya dengan hot dan agresif sekali. Terang-terangan istri saya tidak perah ingin lakukan oral sex dengan saya, ia terus mainkan lidahnya dengan gesit sementara tangan saya mainkan puting dan kelentitnya. Mendadak dia menghisap penis saya keras sekali rupanya ia orgasme kembali, ia bebaskan penis saya, Andry mari donk masukkan kesini, sekalian menunjuk lubangnya.

Perlahan-lahan saya bimbing penis saya masuk ke dalam vaginanya, ia terpejam saat penis saya masuk ke vaginanya sekalian ia berbaring dan mendesah-desah. Ohh Andry umumnya suami saya telah usai dan saya belum rasakan apapun, tetapi sekarang saya telah 2x keluar, kamu barusan mulai. Saat itu kami bercinta telah lebih kurang 30 menit mulai dari awalnya kita bercumbu.

Saat ini saya angkat ke dua kakinya ke atas lantas ditekuk, hingga penetratif dapat dalam sekalian saya sikat masuk keluar vaginanya. Ia terpejam dan terus menggeliat dan semakin bertambah liar. Saya sebelumnya tidak pernah menduga orang seperti Siska yang kurang kuat lembuh rupanya dapat liar di tempat tidur. Ia menggeliat terus tidak karuan.

Ohh Andry saya keluar kembali. Saya angkat perlahan-lahan penis saya dan kita ganti sikap duduk, terus ia yang sekarang mengatur jalan permainannya, ia mendesah sekalian terus menyebutkan, Ohh Andry,ohh Andry. Ia turun naik lama-lama semakin kuat sekalian sesekali menggoyahkan bokongnya, tangannya menggenggam bahu saya keras sekali.

Iihh, uuhh Andry saya keluar kembali, kamu kok kuat sekali,come on Andry keluarin donk saya tidak tahan nih.Agar saja, kata saya, Saya ingin membuat kamu keluar terus, kan kamu katakan sama saya, jika kamu sebelumnya tidak pernah orgasme dengan suami kamu saat ini saya membuat kamu orgasme terus.Iya sich tetapi ini benar-benar hebat Andry, ohh begitu berbahagianya saya jika dapat tiap hari ini dengan kamu.Mari jangan ngaco ah, tidak mungkin kembali, kata saya

Saya katakan, Saat ini saya ingin coba doggy model.Apa tuch, ucapnya.Ya ampun kamu tidak tahu.Tidak tuch, ucapnya. Lantas saya pandu ia untuk menungging dan perlahan-lahan saya masukan penis saya ke vaginanya yang telah banjir karena keluar terus, di saat penis saya telah masuk prima mulai saya tusuk masuk keluar dan goyangin lama-lama semakin kuat.

Ia berteriak dan menggeliat dan mengguncang badannya. Andry, ampuun dech saya keluar kembali nih. Saat itu saya mau keluar.Saya katakan,Kelak jika saya keluar penginnya di mulut Siska.Ah jangan Siska tidak pernah dan sepertinya jijik dech.Coba dahulu ya, pada akhirnya ia menggangguk.

Datang waktunya saya mau orgasme saya cabut penis saya dan sekalian ia jongkok saya tujukan kepala penis saya ke mulutnya sekalian tangan ia mengocak-ngocok penis saya dengan bergairah. Sis, Saat ingin langsung keluar penis saya ditempatkan ke mulutnya sebentar lagi.
Creett, creett, crett, creett, penuhlah mulut ia sperma saya sampai bertebaran ke luar mulut dan jatuh di pipi dan buah dadanya.

Ia terus menjilat-jilati penis saya sampai semua sperma saya kering saya bertanya ia, Bagaimana sis nikmat tidak rasanya.Ia katakan, Not bad.Kita berdua tertidur hingga kemudian kita bangun jam 21.30. iska mengecup lembut bibir saya, Andry, thanks a lot, saya betul-betul senang sama yang kamu beri ke saya, meskipun ini cuma sekali saja sempat terjadi dalam kehidupan saya.