Cerita Sex Terlengkap Tante Meei Mesum Dengan Ponakan Om Putra

Narasi Seks Asli 2018 Jemu ada di rumah membuat saya punya niat untuk pergi keluar jalanan melepaskan kesuntukanku karena sepanjang hari di rumah kerjakan esai perkuliahanku sepanjang hari ini , ku membawa sepeda motor unggulanku melingkari cantiknya kota Bogor ini.

Bokep JepangDari terlalu jauh terlihat sebuah mobil warna merah dan seorang wanita yang kelihatannya ketidaktahuan ,langsung saya hampiri dan tawarkan kontribusi.Rupanya kebenaran ban mobilnya bocor , dan ia kebingungan menukar dengan ban cadangan yang dibawa.

Dari penawaran kontribusi barusan dan sepanjang menukar ban barusan kami sama-sama kenalan , sampai saya tahu jika ia seorang ibu rumah-tangga yang umurnya 34 tahun dan kulit putih seperti turunan Chinese dengan tinggi sekitaran 165cm rambut ikal yang di tata rapi sebahunya dan tidak lupa saya kadang-kadang memerhatikan payudaranya yang betul montok ada sama ukuran dada sekitaran 34B

Tidak berasa ban barusan sudah usai kupasangkan , sekalian tersenyum ia mengenalkan namanya ,

“terima kasih dik , perkenalkan nama saya Meei ” ucapnya lembut. “Saya Dennis “, ya sama emm , saya panggil apa ya kataku sekalian menyaksikan mengarah matanya yang supaya warna coklat tersebut.

Panggil tante Meei saja sahutnya sekalian memberikan beberapa lembar uang kepadaku , secara lembut saya menampiknya ‘ngak perlu tante , saya meminta alamatnya saja tante siapa tahu saya perlu kontribusi kelak dapat meminta kontribusi dari tante kataku sekalian menyaksikan mengarah badannya yang menurut gw dapat di favoritkan juara dalam kelasnya.’oh pasti , ini kartu nama tante , ucapnya sekalian memberikan kartu nama yang berisi alamat komplet dengan nomor smartphonenya.

Tetapi esok tante tidak ada di dalam rumah sepanjang hari, menjadi kamu gak perlu tiba esok ya , sahutnya kembali.Ya tante saya pamit dahulu ya kataku cukup keras , oh ya silakan , terima kasih satu kali lagi ya Dennis ucapnya kembali sekalian masuk ke dalam mobil merahnya tersebut.

Ada sekitaran satu minggu kemudian gw mengontak tante Meei yang gw jumpai tersebut.

“Halo , ini sama siapa ?” ucapnya lembut.
“Ini Dennis tante “, sahutku.
“Dennis yang mana ya , saya cukup lupa ” ucapnya.
“Yang kemaren bantuin tante menukar ban itu loh tan “,sahutku kembali.
“Oh ya , kamu den. Ada apakah Den ” ucapnya kembali.
“Tante kembali di dalam rumah ya ? ” kataku ,
“iya kembali di rumah dengan suami tante nih. kamu ingin tiba ya , sini agar tante kenalin sama keluarga tante “, sahutnya. Okelah tante jawabku.

Singkat kata gw juga cari alamat rumah tante Meei seperti yang berada di kartu namanya , sekitaran 30 menit lebih pada akhirnya gw sampai di muka rumah yang lumayan besar berpagar hitam dan disitu tante Meei kelihatannya sudah menanti gw.

Langsung gw diajak masuk ke.

“Nach ini om Putra suami tante , ia kerja di Jakarta dan ini hari kebenaran liburan menjadi pulang dan esok pagi baru ke Jakarta kembali “, ucapnya padaku.

Baca Juga:  Cersex Sedarah Gairah Iparku

Singkat kata sesudah kenalan dan kami makan bersama , tidak berasa sudah jam 09 malam kami duduk di ruangan tamu dan gw bebas sekali menyaksikan kemolekan badan tante Meei yang waktu itu kebenaran ia cuma menggunakan tank-top dan mini pants.

Suaminya telah pergi ke kamar karena esok harus bangun lebih cepat supaya tidak terjerat macet ke Jakarta esok ucapnya.Tante belum mempunyai anak ya? ,tanyaku sambil berbisik.Ada kok , saat ini telah usia enam tahun , tetapi ada di rumah neneknya ucapnya membalasnya.Ooh , balasku , sekalian memerhatikan pahanya yang putih itu , mata tante Meei memang ke arah tv tetapi kelihatannya ia tahu jika saya memerhatikan badannya yang putih bersih tersebut.

“Kamu nakal ya Den , dari barusan liatin badan tante saja ” ucapnya.

Langsung saya kaget ,

“ehehe , maaf tante Dennis ngaksengaja ” kataku sekalian meringis.
“Ngak apapun kok , lumrah kok itu namanya kamu lelaki ” ucapnya kembali ,

saya makin salah kelakuan saja dibikinnya waktu ia cukup memperlebar pahanya sedikit hingga terlihat terang olehku celana dalamnya yang warna merah muda tersebut.

“Kamu ingin ya Den ? ” Bertanya tante Meei perlahan sekalian dekatiku.
“Ingin apa tante ?” kataku polos.
“yang kamu lihat dari barusan loh , tante lihat mata kamu loh “, ucapnya.

Aduh , kelihatannya tante Meei tahu saya tidak stop memerhatikan badannya walaupun telah di kritik barusan.

“Taa.. tetapi tante , om Putra..” kataku cukup meredam napas ,
“ia telah tidur itu , jika sudah tidur bangunnya payah itu ” ucapnya.

Tangan tante Meei sekarang mulai jalan dan membimbing tanganku menggenggam buah dadanya yang cantik memiliki ukuran 34B itu , awalannya saya masih tidakpercaya dan cukup grogi , tetapi pada akhirnya kuberanikan. kesempatan emas pikirku.

Tank-topnya secara gampang kubuka dan berdasarkan pengalamanku dari sering melihat beberapa film dewasa kulahap putingnya yang mulai mengeras itu ,

Itil V3
“ah.. terusin Den ” desah tante Meei.

Sekitaran 2 menitan gw menyantap puting payudara tante Meei yang telah mengeras itu , sekalian tanganku dibantu tante Meei untuk memulai masuk wilayah celana dalamnya , wah telah basah pikirku.

Kumainkan tanganku di g-spotnya sambil bibirku masih tetap menjilat-jilati payudaranya yang kenyal tersebut.

“Ohkk.. Den.. teerrus den..” ucapnya berkali-kali.

Mendadak saja badannyamengejang dan memulai lemas , mungkin ia telah orgasme pikirku karena saya rasakan cairan dari kemaluannya pada tanganku.

“Wah sedap sekali den “, ucapnya sambil ambil waktu untuk menurunkan lemas tubuhnya barusan ,

saya yang dari barusan masih tetap menjilat-jilati payudaranya sekarang sudah sukses buka mini pants yang digunakannya barusan dan memulai turun sampai bibirku pas di muka g-spotnya yang hamper tidak dengan bulu itu , mungkin ia rajin cukurnya.

Kujilatilitany dan kurasakan wewangian yang aneh dan lender yang mulai membasahi lagi vaginanya , sekitaran satu menitan saya menjilat-jilati vaginanya balik lagi ia alami orgasme yang di ikuti badannya yang mendadak melafalkanng dan melemas kembali ,
“ahh , ooh.. yess..ahh , fuck me den..” ucapnya sambil berbisik.

Baca Juga:  Xxx Cerita Sedarah Adik Sepupuku Yang Sangat Polos

Sekarang tangan tante Meei mulai jalan ke badanku , turun ia dari sofa danmembuka celanaku dan tampaklah sebuah tangkai yang telah ikut tinggi dan siap tempur , dibasahi cairan peluman bening itu.
Tante Meei mulai memijat-mijat penisku yang membuat saya cuma bisa menikmatinya saja , 2 menitan ia mengkulum sekalian mengobrak-abrik penisku ,

“ahh tante , ooh enaknya.. ooh.. yehh. Yeh , ahh..” kataku sangking enaknya jilatan tante Meei ,

mendadak ia hentikan kerjanya dan membimbingku untuk berdiri dan berpindah kekamar tamu yang bertemu dengan kamar nya dan suaminya , kami masuk tanpa lupa tutup pintu.

Kuangkat tante Meei dan kuhempaskan badannya ke kasur , dengan manja ia berbisik

“Den saat ini masukkan penismu di dalam anu tante ya “, agar semakin sedap ucapnya.

Ku ikutinya kemauannya dan kurasakan bagaimana rapatnya dinding vagina tante Meei itu , awalannya cukup berasa sakit saat penisku berasa di pelintir-pelintir di dalam vagina tante Meei , ku maju undurkan badanku dan kutuntun tante Meei supaya menantang irama pergerakanku yang membuat penisku makin bernafsu untuk menelusuri surga tante Meei. Baca : Cerita Dewasa IGO Terkini 2018 Karyawan Toko Bispak

“Ohkk.. taan.. teerrus tan..” kataku..
“ya , ya ah , ah,, ah ” sekalian bibirnya mulai kumainkan dengan bibirku ,

kembali lagi ia orgasme ke-3 kalinya di temani tubuh nya yang melemas tetapi tidak kuhentikan pergerakan badanku , sekarang

“Ohkkhh.. Den, baru ini kali saya bermain sama lelaki sekeras kamu.. ohkk perlahan-lahan..” katanya terputus-putus.
“Oh yes, yes.. terus den.. yes teruss kkhh.. Ohh.. ohh.. ohh..” suaranya semakin meninggi.
“Mmhh oohh.. ohh push.. push.. den.. terus yang keras Dik.. terus.. lebih dalam.. aauuhh..”

Saya ingin keluar nih tante kataku berbisik kepadanya , terusin saja den. nanti jika ingin keluar terserah ingin di cabut atau di keluarin di dalamaja ucapnya kembali.

Tanpa sangsi saya terus menambahkan kecepatanku dan..

“Aakkhh..” reflek saya memuncratkan air maniku dalam kemaluan tante Meei di temani orgasme tante Meei yang ke-4 berpas-pasan dengan orgasme ku barusan , satu kali lagi kemaluan tante Meei berasa lebih sempit dan benar-benar basah, hingga memunculkan gelora yang hebat.

“ahh , sangat nikmat permainanmu Den “, kata tante Meei memujiku ,
“ehehe terima kasih tante “, kataku sekalian cengengesan.

Lantas kamipun segera ke kamar mandi dan mandi berdua ,

“Den ini rahasia kita berdua ya , lain waktu tante akan mengajak kamu kembali ” ucapnya sekalian mencium bibirku kembali , “iya tante ” jawabku.

Usai mandi juga gw pamitan pulang dengan tante Meei. Kejadian yang juga sama sering kami kerjakan , dan rerata itu di rumah tante Meei , karena tempat tinggalnya kerap sepi karena suaminya memang kerap bermalam di dalam rumah mertuanya di Jakarta karena kerjanya.